KEKUATAN ALAM DAN KEINDAHANYA


Jumat, 24 Juni 2011

KESEHATAN

wah..ni aku lagi cek up kesehatan dipolsek sambungmacan, yah itung-itung mumpung ada pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh polres sragen dan kebetulan lagi diadain di sambungmacan.
tapi tuh serem banget, aku dikawal sama pak polisi yang berseragam..pa lagi tuh orang yang berdiri..itu...tu... Pak Provosnya, suka ngatur-ngatur gitu, nunjuk sana nunjuk sini ampe puyeng kita ngliatnya.
emang sih tu orang kliatan serem tapi mungkin atinya baek..itu sih mungkin lho, namanya juga pak pol pasti harus jaga disiplin "KALEEE".
tapi lumayan juga kegiatan kayak gini, yah moga aja gak brenti sampe itu aja, moga bisa ber countinue (bener ga tulisannya kayak gitu???) biar masyarakat yang kurang mampu bisa dapat pengobatan secara gratis. trus masyarakat lebih simpati ma POLRI. kan katanya POLRI lagi pencitraan tu??
Bener kata orang kalo kesehatan tu mahal harganya, biarpun banyak harta kalo sakit pasti gak kan bisa nikmat, makanya kamu-kamu semua jaga kesehatan dong biar gak sakit, biar bisa lebih menikmati namanya hidup...hidup hanya sekali BROO!! (wah aslinya gue pantang banget dengan kata BRO).
Buat POLRI maju terus dan sering buat acara-acara yang berhubungan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hidup POLRI....maju terusss......

Tidak ada komentar: